Halaman

Selasa, 30 April 2013

Pengertian Sampah Organik Dan Non Organik



Pengertian Sampah Organik Dan Non Organik Pengertian Sampah Organik Dan Non OrganikPengertian Sampah Organik Dan Non Organik – Kesempatan kali ini saya akan memberikan Pengertian Sampah Organik Dan Non Organik.Banyak yang sudah mengetahui dan sering mengatakan sebuah kata yaitu Sampah.Namun,banyak yang masih belum mengerti mengenai perbedaan  Dan Non Organik ini.Oleh karena itu,saya akan memberikan sedikit artikel sederhana mengenai Pengertian Sampah Organik Dan Non Organik.
Sebelum kita melihat lebih jauh mengenai Pengertian Sampah Organik Dan Non Organik ini,ada baiknya kita membahas satu persatu mulai dari  hingga melihat apa sebenarnya Pengertian  dan Pengertian Sampah Non Organik ini.Karena banyak yang belum mengerti apa itu semua.
Mari kita lihat mengenai Pengertian Sampah Organik Dan Non Organik.

Pengertian Sampah

Sampah adalah bahan yang tidak mempunyai nilai atau tidak berharga untuk maksud biasa atau utama dalam pembikinan atau pemakaian barang rusak atau bercacat dalam pembikinan manufaktur atau materi berkelebihan atau ditolak atau buangan.

Pengertian Sampah Organik

Sampah Organik terdiri dari bahan-bahan penyusun tumbuhan dan hewan yang diambil dari alam atau dihasilkan dari kegiatan pertanian, perikanan atau yang lain. Sampah ini dengan mudah diuraikan dalam proses alami. Sampah rumah tangga sebagian besar merupakan bahan organik. Termasuk sampah organik, misalnya sampah dari dapur, sisa tepung, sayuran, kulit buah, dan daun.
Iklan Pengertian Sampah Organik Dan Non Organik

Pengertian Sampah Non Organik

Sampah Anorganik berasal dari sumber daya alam tak terbarui seperti mineral dan minyak bumi, atau dari proses industri. Beberapa dari bahan ini tidak terdapat di alam seperti plastik dan aluminium. Sebagian zat anorganik secara keseluruhan tidak dapat diuraikan oleh alam, sedang sebagian lainnya hanya dapat diuraikan dalam waktu yang sangat lama. Sampah jenis ini pada tingkat rumah tangga, misalnya berupa botol, botol plastik, tas plastik, dan kaleng.
Sekian informasi sederhana saya mengenai apa itu Pengertian Sampah,Pengertian Sampah Organik Dan Pengertian Sampah Non Organik.Semoga dengan adanya sebuah artikel sederhana ini,teman – teman semua dapat mengetahui mengenai Pengertian Sampah Organik Dan Non Organik.

1 komentar:

  1. Hallo kita ada juga nih artikel tentang 'Sampah Anorganik' silahkan kunjungi dan dibaca. Ini linknya;
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/596/1/Unlock-Teddy_doddy_59-69.pdf
    Thank you.
    Semoga bermanfaat.

    BalasHapus